SmartnewsCelebes.com, Parepare – Wakil Wali Kota Parepare H Pangerang Rahim hadir dalam pelaksanaan Gerakan Vaksinasi Merdeka yang secara serentak digelar di seluruh Indonesia.

Vaksinasi Merdeka tersebut difokuskan di Universitas Muhammadiyah Parepare, dan dipantau langsung Wakapolda Brigjen Pol Chuzaini Andi Patoppoi, Rabu (22/9/2021).

Pangerang Rahim pada kesempatan tersebut mengapresiasi sinergi antara Polri dan Mahasiswa dalam pelaksanaan vaksinasi di kalangan pelajar, mahasiswa dan masyarakat Umum.

Dengan pelaksanaan vaksinasi ini kata Pangerang, merupakan sebuah kemajuan yang dapat memberikan contoh Tauladan, khususnya bagi para Mahasiswa yang ada di Parepare.

“Syukur Alhamdulillah karena pada hari ini kita melihat sebuah kemajuan , sebuah hal yang memberikan dorongan yang kuat menjadi contoh Tauladan khususnya bagi para Mahasiswa yang ada di parepare dan umumnya masyarakat Kota Parepare bahwa hari ini Umpar telah memberikan contoh yang sangat bagus sekali menjadi pelopor, menjadi suri tauladan untuk melakukan vaksinasi yang difasilitasi oleh TNI/Polri,”Tandas H Pangerang.

Dia berharap agar seluruh masyarakat bisa melihat dan tergerak hatinya untuk menyukseskan program vaksinasi Pemerintah agar bisa melindungi diri, keluarga dan masyarakat, sehingga vaksinasi bisa berhasil dan mencapai sasaran.

“Namun dengan adanya pelaksanaan vaksin masyarakat harus tetap memperhatikan protokol kesehatan, jangan lupa selalu memakai masker jaga jarak, mencuci tangan terus kita lakukan,” pesannya. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here