SmartnewsCelebes.com, Luwu –
Kembali Partai Golkar Sulsel bergerak cepat untuk kemanusiaan. Kali ini Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe memimpin penyerahan bantuan untuk masyarakat terdampak bencana alam banjir di Desa Mario, Kecamatan Ponrang, Kabupaten Luwu, Jumat malam, 3 September 2021.

Didampingi Ketua DPD II Partai Golkar Luwu Patahudding, Taufan Pawe menyerahkan bantuan paket Sembako itu di salah satu rumah warga setempat.

Di hadapan masyarakat, Taufan Pawe mengungkapkan, Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto menginstruksikan kepada segenap kader Golkar untuk bergerak cepat hadir di tengah masyarakat apabila ada yang terkena musibah bencana maupun kedukaan.

“Pak Airlangga minta buktikan bahwa Golkar dekat dengan rakyat. Dan ini adalah jawaban bukti apabila masyarakat terkena musibah Golkar hadir di tengah mereka,” ungkap TP, akronim populernya.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Parepare dua periode ini mendoakan Golkar kembali berjaya di Luwu. Memenangkan Airlangga sebagai Presiden dan Patahudding Bupati Luwu pada 2024.

Patahudding menimpali siap memenangkan Airlangga Presiden dan TP Gubernur Sulsel. “Bapak Taufan Pawe ini pemimpin yang dibutuhkan masyarakat. Selalu hadir di tengah masyarakat. Tidak semua pemimpin mau turun ke masyarakat seperti beliau,” kata Patahudding.

Kepala Desa Mario Muhlis berterima kasih atas bantuan dan kepedulian Golkar terhadap masyarakat setempat.

“Terima kasih Bapak Ketua DPD I Golkar, atas kepeduliannya kepada masyarakat Desa Mario. Kami doakan Bapak Taufan Pawe menjadi Gubernur dan Bapak Airlangga menjadi Presiden,” seru Muhlis disambut sorakan Airlangga Presiden, TP Gubernur, Patahudding Bupati oleh masyarakat setempat. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here