SmartnewsCelebes.Com, Parepare – Launching pendaftaran duta pariwisata (dupar) Kota Parepare akan digelar Sabtu malam, (4/9/2021) mendatang.

Dalam launching yang digelar secara virtual itu, panitia pemilihan Dupar dari Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) akan menghadirkan selebgram hijab yang dikenal bersuara emas, Feby Putri.

Selain Feby Putri selebgram yang juga seorang youtuber populer dengan lagu single-nya berjudul ‘Halu’ ini, launching pendaftaran Dupar itu juga akan dihibur oleh band lokal Freelance dan Explo Band serta penampilan penari dari sanggar Seni Melati.

Kepala Disporapar Parepare, Amarun Agung Hamka mengatakan, melalui launching yang digelar virtual itu, masyarakat tetap dapat menikmati hiburan meski tanpa harus keluar rumah.

“Ayo bermalam minggu di rumah saja dengan menonton langsung launching pendaftaran Duta Pariwisata Kota Parepare Tahun 2021 lewat zoom, yaitu melalui meeting ID 846 1639 7515, dan Pascode DUPAR2021,” ajak Hamka.

Pelaksanaan launching pendaftaran pemilihan duta pariwisata yang dilakukan tersebut kata Hamka, merupakan upaya dalam membesarkan duta pariwisata dan mempromosikan kepada para pemuda agar aktivitas mereka lebih positif dengan tampil secara virtual.

Hamka menambahkan, Dupar yang terpilih nantinya akan melalui proses lebih panjang agar mereka bisa menyajikan karya-karya dalam membuat konten kreatif mempromosikan pariwisata daerah Parepare.

Jelang launching itu, panitia saat ini tengah melakukan pengambilan video (take video) pesan dan kesan alumni Duta Pariwisata yang terpilih 2020 lalu.

Pengambilan gambar ini diambil di Kantor Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Parepare, Selasa 31 Agustus.

“Rencananya, video almuni duta pariwisata akan ditampilkan pada launching pendaftaran pemilihan Duta Pariwisata Kota Parepare Tahun 2021 yanh digelar secara virtual pada malam Minggu, 4 September pukul 19.30 wita,” beber Amarun Agung Hamka, Kepala Disporapar Parepare, Kamis, (2/9/2021). (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here