SmartnewsCelebes.com, Bulukumba – Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe (TP), memanfaatkan waktu luang di pagi hari, dengan bersilaturahim dan juga menyapa para pedagang yang di lokasi pantai Bahari Bira Bulukumba, Minggu 28 Agustus 2021.

Kehadiran Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, untuk menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kabupaten Bulukumba, yang dipusatkan di Pantai Bahari Bira Bulukumba, yang berlangsung pada Minggu 28 Agustus 2021.

Dirinya berkeliling didampingi pengurus Teras DPD I Partai Golkar Sulsel, dan juga kader dan para pengurus serta simpatisan Partai Golkar Kabupaten Bulukumba.

Taufan Pawe juga menyapa sejumlah pedagang dan sekaligus memberikan beberapa wejangan dalam menghadapi Pandemi Covid-19 yang juga berdampak terhadap perkembangan ekonomi dan juga pengunjung Pantai Bira.

“Tetapki bersabar dalam menghadapi Pandemi Covid-19 ini, dan pasti berdampak pada kemajuan ekonomi dan juga kondisi penjualan, namun sebagai kader Golkar Ketua Umum Golkar dan juga Mentri Koordinator Ekonomi Republika Indonesia, Airlangga Hartarto, tengah terus berupaya bagaimana tetap mempertahankan dan juga mengendalikan ekonomi sehingga bisa tetap terkendali dengan sangat baik,” terang TP.

Taufan juga memperkenalkan sosok Airlangga Hartarto yang merupakan Calon Presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2024, diberikan amanah dan kepercayaan besar Presiden Joko Widodo untuk menjadi koordinator dalam penanganan Pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi yang lebih baik kedepan.

“Kita sebagai warga patut bersyukur karena kepercayaan Presiden Republik Indonesia kepada bapak Airlangga Hartarto tidak lain karena memang kapasitas dan kuantitas beliau tidak di ragukan lagi, dan itu menandakan jika beliau memang layak untuk kemudian memegang tongkat stapet pada Pemilu 2024 mendatang,” jelas Wali Kota dua periode ini.

– Taufan Pawe Serahkan Bantuan Kepada Buruh Pembuat Kapal Nelayan

Setelah menghadiri Musda ke X Partai Golkar Kabupaten Bulukumba, Taufan Pawe kemudian mengunjungi lokasi industri pembuatan kapal kayu di Pusat Pembuatan Kapal Kayu jalan Poros Bira.

Di sana, Taufan Pawe (TP) yang didampingi Pengurus teras DPD I Partai Golkar Sulsel, serta pengurus dan kader Partai Golkar Kabupaten Bulukumba menyerahkan bantuan kepada pengerajin kapal nelayan

Taufan Pawe, mengatakan, kehadirannya selain memberikan bantuan kepada para buruh pembuat kapal kayu, sebagi bentuk kepedulian Partai Golkar, demi memberikan perhatian terhadap para buruh kapal kayu yang tentunya sangat terdampak dengan mewabahnya virus Corona.

“Para buruh kapal ini tentunya terdampak dengan kondisi tersebut, bahkan beberapa industri pembuatan kapal kayu ini tidak beroperasi, sesuai dengan arahan Pak Ketum agar kita bergerak dan memberikan kepedulian dan bantuannya kepada para warga atau pelaku UMKM yang terdampak, maka kemudian kami terus bergerak dan setiap daerah kita pasti menyempatkan untuk memantau aktivitas ekonomi,” kata dia.

Selain memberikan bantuan kepada buruh pembuat kapal, Golkar Sulsel juga menyempatkan untuk mengunjungi Pesantren Babul Khair yang ada di jalan poros Bira, dan menyisihkan sedikit rejeki atas nama Partai Golkar, sebagai bentuk kepedulian Golkar kemajuan Pesantren.

“Kami juga menyisihkan sedikit bagi para pengelola Pesantren Babul Khair, kelangsungan pembinaan keagamaan di Sulsel harus terus dijaga dan dirawat dengan baik, sehingga masa depan anak-anak bisa di tata dengan sangat baik,” jelas Wali Kota Parepare ini. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here