SmartnewsCelebes.com, Bulukumba – Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel), Taufan Pawe membuka Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar DPD II Kabupaten Bulukumba di Hotel Hakuna Matata, Tanjung Bira, Kabupaten Bulukumba. Ahad, (29/8/2021)

Mendampingi Taufan Pawe adalah sejumlah pengurus DPD I Golkar Sulsel dan Ketua Ketua DPD II Golkar. Acara ini pun digelar dengan tetap disiplin Protokol Kesehatan.

Turut hadir pula Bupati Bulukumba, H. Muhtar Ali Yusuf beserta sejumlah Forkopimda se Kabupaten Bulukumba.

Dalam sambutannya, Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe mengatakan agar kader Partai Golkar tampil sebagai kader yang cerdas dan bermitra dengan pemerintah.

“Golkar tidak pernah jadi musuh pemerintah. Ini sudah teruji dari tiga rezim yang ada. Olehnya itu saya minta kepada kade Partai Golkar untuk membantu Bupati, membantu pemerintah Kabupaten Bulukumba,” ucap Taufan.

Dalam Musyawarah Daerah ini, Taufan menginginkan agar ketua terpilih nantinya agar bergerak cepat membentuk kepengurusan untuk Kecamatan, Kelurahan dan Desa agar Partai Golkar Kabupaten Bulukumba menjadi solid, tangguh dan mandiri.

“Segera bekerja cepat dan masif. Optimalisasi kan kader yang ada agar Partai Golkar di Bulukumba kembali berjaya,” paparnya.

“Selamat ber Musda dan jadilah Kader Partai Golkar yang cerdas,” tandas Walikota Parepare dua periode ini. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here