SmartnewsCelebes.Com, Pinrang – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Hj. Kartini Lolo melakukan penyembelihan hewan kurban di momen perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah.

Penyembelihan 4 ekor hewan kurban ini dilakukan bersama jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pinrang, dan Keluarga Karya Lolo Community.

Kartini Lolo mengungkapkan hari raya Idul Adha kali ini sebagai momen untuk menguatkan nilai kebersamaan serta meningkatkan kepedulian antara sesama.

“Momen hari raya kurban kali ini banyak makna dan hikmahnya. Kita belajar nilai-nilai keikhlasan dan silaturrahmi meski ditengah masa sulit pandemi Covid-19,” ungkap Kartini Lolo.

Legislator PDIP itu mengatakan, hewan kurban tersebut kemudian disalurkan kemasyarakatan khususnya bagi mereka yang kurang mampu dan warga yang terdampak pandemi virus corona.

“Dengan membantu warga yang terdampak pandemi Covid-19, ini sangat menguatkan kita atas nilai-nilai kebersamaan. Kita harus dengan ikhlas saling tolong menolong,” ungkap mantan Anggota DPRD Kabupaten Pinrang itu. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here