SmartnewsCelebes.Com, Takalar – Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, HM Taufan Pawe hadir dalam Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Golkar Takalar.

Pembukaan Musda yang digelar Hotel di wisata Pantai Galesong, Sabtu (17/7/2021) itu juga di hadiri sejumlah fungsionaris DPD I Golkar Sulsel, termasuk Sekertaris, Marzuki Wadeng.

Taufan Pawe arahannya menyerukan kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar Takalar, untuk bahu-membahu dalam menghadapi Pemilu tahun 2024. Khususnya bagaimana mensukseskan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, serta Pemilihan Legislatif semua tingkatan.

“Pada tahun 2024 nantinya kita punya hajatan yang sangat besar bagaimana simbol tertinggi Partai Golkar, Ketua Umum kita Airlangga Hartarto akan didorong untuk maju pada Pilpres, kita harus solid. Kita punya tugas bersama untuk memenangkan beliau,” terang Taufan Pawe.

Taufan Pawe juga mendorong serta memotivasi kadernya untuk mensukseskan pemilihan Legislatif. Target kursi DPRD Kabupaten Takalar pinta Taufan Pawe harus jauh dari yang ada sekarang.

Taufan meyakini kerja kolektif sesama kader dan simpatisan Partai Golkar akan membuahkan hasil maksimal.

“Dengan kerjasama dan saling bahu-membahu yakinlah Golkar berjaya. Yang terpenting setelah Pilpres dan Pileg kita juga akan hadapi Pemilihan Bupati dan Gubernur. Saya berharap Golkar Takalar kedepan makin besar,” harap Taufan Pawe.

Menurut Wali Kota Parepare dua priode itu, Golkar Kabupaten Takalar memiliki potensi besar untuk berkembang.

“Saya juga berpesan kepada para kader dan pengurus Golkar Takalar, agar bisa bekerja dengan baik. Mengawal kebijakan pemerintah, sehingga kedepan ditangan kader dan anggota DPRD Takalar masyarakat bisa merasakan hasil pembangunan,” tandas Taufan Pawe. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here