SmartnewsCelebes.com – Banyak pria yang rela melakukan apa saja demi meningkatkan hasrat di atas ranjang dan keperkasaan mereka. Sebenarnya, meningkatkan stamina di atas ranjang cukup mudah.

Anda cukup mengonsumsi beberapa buah ini, Berikut ini penjelasannya, seperti dilansir laman Genpi.co.

Buah delima mungkin salah satu buah yang paling terkenal untuk meningkatkan dorongan seks.

1. Delima

Studi menunjukkan buah delima bermanfaat untuk menurunkan tekanan darah dan mengurangi risiko penyakit jantung. Para ilmuwan menemukan minum jus buah delima sebenarnya bisa meningkatkan dorongan hasrat.

Alasan utama adalah karena delima menghasilkan nitrat oksida (NO) yang membantu untuk membuka pembuluh darah dan meningkatkan aliran darah.

2. Ara

Ara juga sangat efektif untuk meningkatkan libido baik pada pria dan wanita, karena mengandung asam amino tingkat tinggi. Asam amino memainkan peran penting dalam fungsi seksual normal dan akan membantu meningkatkan kadar nitrat oksida dalam tubuh.

Ara dikatakan bisa meningkatkan stamina seksual serta memiliki tampilan, rasa dan bau yang cukup seksual untuk mempertajam semua indera untuk memperbaiki suasana hati.

3. Alpukat

Alpukat juga bagus untuk meningkatkan dorongan hasrat. Alpukat mengandung kadar tinggi asam folat untuk membantu memetabolisme protein, sehingga memberikan Anda dorongan energi. Alpukat mengandung kadar vitamin B6 yang baik yang membantu untuk melawan stres dan memberi energi untuk terus berjalan dan juga membantu dengan produksi testosteron. Alpukat juga diketahui memiliki manfaat untuk meningkatkan hasrat perempuan karena kandungan kalium yang tinggi.

4. Pisang Pisang adalah cara yang bagus untuk memulai hari bagi orang yang sedang diet. Tak hanya untuk diet, buah ini juga akan membantu untuk meningkatkan hasrat karena mengandung enzim bromelain.

Pisang juga memiliki salah satu tingkat tertinggi kalium untuk membantu mengatur tingkat energi serta vitamin B. (genpi/jpnn/smrt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here