SmartnewsCelebes.Com, Parepare – Menawarkan sensasi keindahan pantai dan panorama laut. Cafe dan Resto Bukit Amaish di Jalan Jendral Sudirman, dibawah owner muda Muhammad Aidil Zamzam mampu memberi sensasi bagi pengunjung dan hidangan yang disajikannya.

Pengusaha muda yang bergeluk di Bisnis Food and Beverage itujuga mengeluti bidang properti. Aidil mengakui, jika Cafe dan Resto Bukit Amaish sangat mantap buat bersama keluarga dan tepat buat acara meeting.

“Iya, beliau akrab dengan para tamu yang datang disini, dan mudah menyapa. Inilah salah satu contoh figur pengusaha yang akan sukses kedepan,” kata Rames salah satu pengunjung asal Pangkep.

Motto hidup Aidil Zam yang dibawahnya pun sangat sederhana, dimana harta ini kata dia semua adalah titipan dari Tuhan Allah SWT. Dan harus selalu dijaga dan terkelola dengan benar, karena sewaktu-waktu Allah SWT bisa mengambilnya.

Cafe dan Resto Bukit Amaish ini posisinya cukup strategis dan representatif. Terlebih lagi bagi yang pecinta swafoto bersama keluarga dan sahabat. (*smart)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here