SmartnewsCelebes.Com, Parepare – Toko fashion EM ES kini telah hadir di Kota Parepare. Toko ini menawarkan pakaian jadi yang tentu lengkap, berkualitas, dan harganya cukup terjangkau.

Hal itu diungkapkan owner toko fashion EM ES, Ahmad Jayadi di sela-sela Grand Opening. Kamis, (24/6/2021).

Toko ini terletak di pusat kota, Jalan Abdul Kadir, kawasan Masjid Islamic Center kota Parepare.

Adi sapaan Ahmad Jayadi mengatakan, EM ES merupakan toko fashion dengan harga yang cukup terjangkau tetapi bukan murahan.

“Jadi, di EM ES ini semua kebutuhan fashion bisa terpenuhi mulai dari anak-anak sampai pakaian orang dewasa wanita dan pria. Bagi masyarakat Parepare dan sekitarnya tentu toko fashion kami ini merupakan tempat yang tepat untuk berbelanja semua kebutuhan fashion,” katanya.

Selain di Kota Parepare, kata Adi, EM ES terlebih dahulu buka di beberapa daerah seperti Kabupaten Pinrang dan Sidrap.

Dia mengatakan, EM ES akan selalu memberi pelayanan terbaik dan menyediakan produk terbaik pula kepada konsumen atau pembeli agar lebih trendi.

Namun, karena kondisi saat ini masih dalam masa pandemi covid-19 pihaknya mengingatkan kepada masyarakat calon custemernya untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan.

“Ya, kita ingatkan kepada masyarakat calon pembeli untuk patuh terhadap protokol kesehatan saat berada di toko kami,” tuturnya.

Ahmad Jayadi juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak termasuk pemerintah daerah yang memberikan ruang dirinya untuk mengembangkan bisnis Umkm di kota Parepare.

“Kita ketahui keadaan ditengah pandemi cukup sulit. Namun disini kita mencoba untuk membangkitkan kembali ekonomi khususnya para pelaku usaha Umkm,” tutupnya.

Acara Grand Opening Toko Fashion EM EM ini mengedepankan protokol kesehatan yang ketat seperti penggunaan masker, jaga jarak dan cuci tangan. (*smart)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here