SmartnewsCelebes.Com – Ahli psikologi mengungkapkan bahwa dari gaya rambut cowok, kamu bisa mengetahui kepribadian seorang cowok.

Melansir dari berbagai sumber, berikut melansir dari berbagai sumber 7 karakter cowok dilihat dari gaya rambutnya:

1. Jabrik

Cowok yang mempunyai model rambut jabrik cenderung susah diatur, keras kepala, tidak pandai mengatur keuangan namun tahu bagaimana cara menyenangkan orang-orang disekitarnya.

Ia merupakan sosok pria yang talk active dan emosinya seringkali naik-turun.

2. Poni lempar

Karakter cowok dengan model rambut ini dalam hal asmara cenderung posesif. Namun secara umum ia baik hati, ramah dan mudah bergaul dengan siapa saja.

Cowok dengan model rambut ini juga mudah sekali dipengaruhi oleh orang-orang di sekitarnya sehingga terlihat seperti orang yang tidak mempunyai pendirian.

3. Tertata rapi ke belakang

Cowok dengan potongan rambut yang tertata rapi ke belakang dipercaya mempunyai karakter bertanggung jawab, mampu beradaptasi di manapun berada dan bisa memosisikan dirinya dalam keadaan apa saja.

Ia juga mampu menjaga segala hal yang bersifat rahasia dengan aman. Namun, ia terkadang bersikap ceroboh dan boros.

4. Belah tengah

Cowok dengan potongan rambut belah tengah menunjukkan karakter yang santun, sederhana dan berpegang teguh pada keyakinannya. Namun ia juga sering minder, cenderung pemalu, dan kaku.

Cowok dengan potongan rambut seperti ini juga dikenal dengan sikapnya yang ambisius. Apapun akan ia lakukan untuk mendapatkan segala yang diinginkan.

5. Mohawk

Cowok dengan model rambut ini disebut mempunyai selera humor yang cukup tinggi. Antusias dengan segala sesuatu yang menarik minat dan perhatiannya.

Namun, cowok dengan gaya rambut mohawk seringkali mementingkan kepentingannya sendiri alias egois. Ia adalah tipe pria yang tidak menyukai peraturan dan selalu senang jika keberadaannya diakui.

6. Plontos

Karakter cowok yang potongan rambutnya seperti ini adalah sosok yang tangguh serta romantis. Juga tidak mudah dipengaruhi oleh orang lain.

7. Cepak

Cowok dengan potongan rambutnya yang cepak menggambarkan sosok yang sayang dengan keluarganya, mandiri, pekerja keras, dan rela berkorban.

Ia rela mengorbankan apa saja untuk orang yang disayang. Tapi, pria ini mudah sekali tersinggung.(a/ts/smr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here