SmartnewsCelebes.com, Jakarta – Tiap artis yang membintangi sinetron dan film atau tampil di sebuah acara, mendapatkan bayaran yang berbeda tiap episode.

Biasanya, artis yang sudah memiliki pamor dan jam terbang tinggi memiliki bayaran yang lebih tinggi dibanding yang masih minim pengalaman.

Dikutip dari Media Blitar, Sabtu (5/6/2021), ternyata artis cantik dan sudah tergolong senior, Luna Maya, merupakan artis dengan bayaran termahal jika membintangi sebuah sinetron.

Perempuan asal Bali ini dikabarkan mendapatkan bayaran hingga Rp250 juta untuk satu episode sinetron ataupun film. 

Bayaran untuk Luna Maya ini lebih tinggi dibanding bayaran untuk artis seperti Amanda Manopo, Nikita Willy, Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, hingga artis yang sudah go internasional Agnez Monica.

Si cantik dan imut Nikita Willy dikabarkan bisa mendapatkan bayaran sebesar Rp75 juta per episode sinetron.

Komedian senior Sule juga mendapatkan bayaran sebesar Rp75 juta untuk bermain di setiap episoden sinetron. 

Artis yang juga seorang influencer Raffi Ahmad, untuk tampil di sebuah acara televisi bisa mendapatkan honor mencapai Ro75 juta dan Rp200 juta untuk satu iklan.

Ayu Ting Ting yang mengawali kariernya sebagai penyanyi dangdut yang kini menjadi presenter acara di televisi, mendapatkan honor mencapai Rp100 juta rupiah untuk satu episode acara yang dibintanginya.

Sedangkan musisi berbakat yang sudah tembus dapur rekaman internasional, Agnez Monica, dikabarkan mendapat bayaran Rp100 juta untuk sekali tampil. (artk/smrt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here