SmartnewsCelebes.com, Takalar – Kader Golkar Takalar patut diapresiasi. Bagaimana tidak, hanya waktu dua bulan pembangunan Kantor DPD II Golkar Takalar rampung 75 %.

Hal itu terlihat saat Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe mengunjungi Kantor DPD II Golkar Takalar, Jalan Mallontarang Dg Maro, Takalar, Minggu, 2 Mei 2021.

Taufan Pawe secara khusus mengapresiasi kinerja Plt Ketua Golkar Takalar Zulkarnaen Arief. Mengingat, semenjak dirinya memegang Golkar Takalar, pergerakan Golkar tumbuh secara signifikan.

Menurutnya, jiwa militansi Zulkarnaen Arief dibutuhkan Golkar saat ini dalam membesarkan organisasi. Dirinya meyakini, Golkar Takalar akan bangkit dan kembali kepada kejayaannya.

“Saya tidak menyangka pembangunannya seperti ini. Saya mengira hanya lihat tiang-tiang bangunan atau plafon. Ternyata kita sudah bisa gunakan silaturahmi. Luar biasa kakanda saya. Bangunan juga sudah standar kota dan sejuk. Serasa saya masuk masjid,” katanya.

Wali Kota Parepare dua periode ini juga memuji sosok Zulkarnaen Arief yang diterima seluruh kader. Bahkan beberpa kader tulen Golkar yang sempat ke partai lain kembali ke Golkar.

Dirinya menambahkan, Golkar dieranya sudah paradigma baru. Bukan organisasi atau kadernya yang baru. Namun prilaku-prilau yang keliru diperbarui menjadi lebih baik.

“Tidak boleh lagi ekspolitasi kader. Golkar ini bukan tempat cari uang. Bukan milik kelompok pribadi. Tapi tempat semua kader. Jangan lagi ada bayar-bayaran,” katanya.

Sementara Plt Ketua Golkar Takalar Zulkarnaen Arief melaporkan, progres pembangunan Kantor Golkar Takalar dengan luas 10×15 telah rampung 75 %. Bangunan dengan dua lantai ini menelan anggaran sebanyak Rp 1 miliar lebih.

“Kami sangat mangapresiasi para donatur dan simpatisan dan khusunya Pak Ketua TP yang terus membimbing kami bagaimana membersarkan Partai Golkar. Terutama bagaimana kader turun ke menyentuk masyarakat akar rumput,” katanya.

Dirinnya meyakini, Kantor Golkar Talakar bakal melahirkan kader-kader militan. Event politik 2024 harus dimenangkan. Terutama mengantarkan Ketua Umum DPP Airlangga Hartarto terpilih presiden dan Taufan Pawe terpilih Gubernur Sulsel.

“Tempat ini kita akan dijadikan salah satu wadah pengantar Pak Airlangga presiden dan Pak TP Gubernur Sulsel,” pungkasnya. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here