SmartnewsCelebes.Com, Pinrang -Upaya peningkatan disiplin bagi personil di Mapolres Pinrang terus dilakukan.

Wakapolres Pinrang Kompol. Andi Jamaluddin memimpin langsung kegiatan Penegakan Penertiban dan Disiplin (Gaktiplin) Anggotanya. Senin, (15/2/2021).

“Gaktiplin ini melibatkan Kasi Propam. Ini dalam upaya meningkatkan kedisiplin personil Polri, khususnya dilingkungan Polres Pinrang,” ucap Jamaluddin.

Dia menjelaskan, seluruh kelengkapan personil dilakukan pengecekan termasuk ketaatan terhadap protokol kesehatan penggunaan masker, sikap tampang, kerapian dan kesesuaian pakaian dinas.

“Kelengkapan administrasi hingga surat menyurat seperti kelengkapan KTP, SIM dan juga Kartu Anggota juga kita cek,” jelasnya.

Andi Jamaluddin menekankan agar seluruh personil Polres Pinrang tetap semangat dalam melaksanakan tugas sebagai aparat negara yang baik dan amanah.

“Jangan sampai ada yang terlibat dalam kejahatan tindak pidana maupun penyalahgunaan dan peredaran narkoba,” tegas dia.

Dia juga berharap agar seluruh personil Polres Pinrang dapat menjadi panutan masyarakat, menghindari tindakan dan pelanggaran yang merugikan diri sendiri, keluarga apalagi institusi.

“Jadilah contoh yang baik dan panutan bagi masyarakat dan keluarga. Menjadi pelopor tertib diruang publik, suri tauladan dalam menerapkan protokol kesehatan, dalam rangka mencegah penyebaran dan mengantisipasi penularan Covid-19,” tandasnya. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here