SmartNewsCelebes.Com, Makassar – Seluruh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Kota di Sulawesi Selatan mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) di Hotel Claro, Makassar.

Rakor sekaligus dirangkai dengan penandatanganan MOU antara Gubernur Sulsel dengan Bupati/Wali Kota se-Sulsel tentang Percepatan Kemudahan Investasi.

Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe mengapresiasi MOU ini karena merupakan bagian dari reformasi birokrasi untuk mendorong percepatan dan kemudahan investasi di daerah.

Hal itu kata dia sejalan dengan tema kegiatan yakni Mewujudkan Sulawesi Selatan yang Ramah Investasi dan Bersih Melayani.

“Parepare pun siap mewujudkan daerah yang ramah investasi dan bersih melayani,” kata Taufan Pawe. (16/10/2020).

Taufan menekankan, rapat koordinasi ini penting untuk menyamakan persepsi antara provinsi dan daerah sehingga tercipta pelayanan kepada masyarakat dengan cepat sebagai upaya pertumbuhan ekonomi di daerah menuju kesejahteraan rakyat.

Hadir dalam Rakor, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Tjahyo Kumolo, Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah, Bupati, Wali Kota, dan para Kepala DPMPTSP di Sulsel, termasuk Kepala DPMPTSP Parepare, Hj Andi Rusia. Menpan-RB dalam kesempatan itu membahas terkait penyederhanaan birokrasi di pemerintahan. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here