SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Parepare mengumumkan terjadinya gangguan pelayanan yang berdampak pada distribusi air ke masyarakat pelanggan.

Gangguan itu menyusul terjadinya kebocoran pipa 6 inch di wilayah Laccoling, dekat jembatan yang menyebabkan untuk sementara waktu pompa sumur dalam gudang obat di-offkan. Sehingga untuk sementara Kelurahan Lemoe dan sekitarnya di Kecamatan Bacukiki, Parepare, tidak mendapatkan distribusi air

“Pelanggan yang terhormat disebabkan dengan adanya kebocor pipa 6 inch di Laccoling dekat jembatan, makadari ituuntuk sementara waktu pompa sumur dalam gudang obat di-offkan. Daerah yang sangat terdampak adalah Lemoe, Padaelo, dan Bilalangnge. Kemungkinan juga terdampak pada Perumahan Elka Residen dan Ellekalukue,” ungkap Direktur PDAM Parepare, Andi Firdaus Djollong, Sabtu, 3 Oktober 2020.

Namun, kata Andi Firdaus, saat ini kebocoran sedang ditangani oleh petugas PDAM, dan secepatnya distribusi air akan kembali normal. “Mohon maaf atas ketidak nyamanan pelayanan kami,” kata Andi Firdaus (AFJ). (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here