SmartNewsCelebes.Com, Luwu Utara – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe kembali membangkitkan jiwa militansi kader Golkar di Luwu Utara (Lutra).

Taufan Pawe menyuarakan agar Golkar dengan militansi dan kesolidannya menciptakan kemenangan indah bagi pasangan Indah Putri Indriani-Suaib Mansyur di Pilkada Lutra.

“Insya Allah semuanya akan berakhir dengan indah. Pak Ketua DPRD (Lutra) saya minta optimalisasikan infrastruktur partai untuk menciptakan kemenangan indah di Lutra,” seru Taufan Pawe disambut tepuk tangan riuh anggota Fraksi Golkar DPRD Lutra dan sejumlah kader Golkar saat konsolidasi di Masamba, Lutra, Kamis (1/10/2020).

Kepada Ketua DPRD Lutra dari Fraksi Golkar, Basri, Taufan Pawe menitip salam hormat dan salam kepartaian buat seluruh anggota Fraksi Golkar dan kader Golkar di Lutra, untuk bersama-sama menangkan Indah-Suaib.

Indah Putri Indriani adalah calon bupati petahana yang maju di periode kedua berpasangan dengan Suaib Mansyur. Indah-Suaib bernomor urut 2. Pasangan ini diusung oleh Golkar bersama 4 parpol koalisi yang memiliki 18 kursi di DPRD Lutra. Masing-masing Golkar 8 kursi, PAN 4 kursi, Demokrat 3 kursi, PDIP 2 kursi, PPP 1 kursi.

Indah Putri Indriani mengaku kehadiran Ketua Golkar Sulsel membuat semangatnya menjadi berlipat-lipat untuk memenangkan Pilkada Lutra bersama Suaib Mansyur.

“Pengalaman Pilkada pak ketua sudah khatam berkali-kali. Pengalaman Pilkadanya yang kita minta ditularkan di Lutra, karena dinamikanya hampir sama di Lutra,” harap Indah.

Meski Indah mengaku, potret survei hari ini elektabilitas Indah-Suaib berada di posisi 62,7 persen dengan strong voters 47 persen, tapi tetap butuh support penguatan dan dukungan dari Golkar Sulsel. Indah pun menitip salam hormat Ketua DPD II Golkar Lutra Muhammad Fauzi, yang merupakan suaminya sendiri karena tidak sempat hadir saat bersamaan ada urusan dinas di Jakarta. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here