SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan memberikan mengapresiasi pelayanan pihak Rumah Sakit Regional dr Hasri Ainun Habibie.

“Saya ucapkan terima kasih kepada dokter, paramedis dan semua perawat hingga cleaning service di Rumah Sakit Regional dr Hasri Ainun Habibie yang menjalankan tugas dengan sangat profesional. Mulai dari proses persalinan ananda kami hingga sampai akhirnya bisa membawa si kecil pulang ke rumah,” kata Erna Rasyid Taufan mengapresiasi. (18/9/2020).

Erna Rasyid Taufan berharap pelayanan di RS Regional itu tetap sama kepada masyarakat umum. Dia juga berharap pelayanan yang dilakukan oleh pihak Rumah Sakit tersebut mendapat berkah.

“Sekali lagi terima kasih atas pelayanannya. Semoga Allah SWT membalas kalian dengan kebaikan serta tetap memberikan kesehatan, kekuatan, dan kesabaran kepada seluruh tenaga medis dalam mengemban tugas mulia ini,” ungkap Erna Rasyid Taufan. (adv / smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here