SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Pemerintah Kota Parepare melalui Kantor Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, mengapresiasi pihak pengembang PT. Jevita Mangando Jaya.

Apresiasi itu disampaikan Lurah Lapadde, Hj. Sri Meiriani, di acara serah terima sertifikat hak milik lahan warga, di lokasi Perumahan, Pergudangan, Kawasan Niaga Kelurahan Lapadde Kamis, (17/9/2020).

Kegiatan tersebut tetap mengendepankan protokol kesehatan, alat cuci tangan dan pengenaan masker diperketat.

“Ini bentuk apresiasi kami terhadap salahsatu pengusaha atau pengembang perniagaan di Kelurahan Lapadde. Dan ini kita dukung,” ucap Sri.

Dia menjelaskan, pemerintah kota Parepare khususnya di wilayah Kelurahan Lapadde mendukung para pelaku usaha yang berkomitmen memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat.

“Kita sebagai pihak pemerintah tentunya sangat mendukung pelaku usaha yang berkomitmen menjamin keamanan dan kenyamanan para user atau masyarakat yang akan menikmati bangunan yang ada di wilayah Lapadde,” jelas Sri Meiriani.

Dia berharap, jaminan keamanan dan kenyamanan bukan hanya pada bidang perumahan, namun juga untuk bidang pergudangan serta perniagaan.

“PT Jevita inikan bukan hanya bergerak di bidang perumahan tetapi juga dalam bentuk perniagaan dan pergudangan. Nah, kita harap kedepan ini juga menciptakan keamanan dan kenyamanan, bahkan kita harap di Lapadde ini nanti bisa dijadikan sebagai objek wisata,” harap Sri.

Sementara itu, Direktur PT Jevita Mangando Jaya, Jeffry mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bukti komitmen pihaknya kepada masyarakat yang menjadi user perusahaannya.

“Kita serahkan 12 sertifikat dari 200 lebih lahan kavling. Ini bentuk komitmen kami dalam memberikan pelayanan yang baik terhadap pembeli. Bulan depan kita serah terima semua sertifikat. Kedepan kita rencana daerah Lapadde ini bisa menjadi tempat perniagaan dan tentunya kita harap dukungan dari pemerintah juga,” ungkap Jefri. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here