SmartNewsCelebes.Com, Makassar – Kader Muda Partai Golkar Muhammad Natsir, mengajak semua kader untuk bersatu mengawal kepemimpinan Taufan Pawe.

Menurutnya, penolakan dan permintaan sejumlah orang yang mengklaim diri kader muda Partai Golkar yang meminta digelarnya musda ulang sebuah hal yang tidak mungkin terjadi, terlebih keterpilihan TP pada Musda ke X memiliki legitimasi yang kuat.

“Sekarang bukan lagi untuk mengajukan Musda ulang akan tetapi sekarang kita sebagai kader Golkar harus menyatu untuk mengembalikan Marwah Partai,” ucap Natsir

Mantan Ketua Badko HMI Sulselbartra ini juga menyebutkan keterpilihan Taufan Pawe pada Muada ke X yang digelar di Jakarta, dengan menjunjung tinggi asas musyawarah mufakat membuktikan Golkar partai demokratisasi dalam iklim politik di Sulsel.

Olehnya itu dia mengajak kader partai untuk melakukan konsolidasi dengan memberikan kesempatan kepada Nahkoda baru untuk memgelaborasi ide dan gagasannya dalam penguatan partai.

“Berpolemik di masa konsolidasi akan merugikan partai, beban berat partai terporsi secara tidak ideal dimana seharusnya saat ini golkar sulsel harus bisa take off dengan baik,” tambahnya

Sebagai kader Golkar dia juga mengajak semua untuk menjaga posisinya dalam berperan secara strategis.

“Jika belum saatnya berada di kepengurusan berarti partai menuntut peran lain. Tiap masa ada orangnya dan tiap orang ada masanya, saatnya sadar pada orang dan masa yang mana,” tutup Natsir. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here