SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Ketua terpilih DPD I Partai Golkar Sulsel, HM Taufan Pawe menanggapi bijak riak dan dinamika di kalangan kader Golkar di Sulsel.

Taufan Pawe hanya mengingatkan, agar kader khususnya yang mengatasnamakan kader muda Golkar bersikap dewasa. Kedepankan kepentingan partai, jangan kepentingan ego semata.

Hal ini ditegaskan Taufan Pawe, Kamis, (27/8 2020), menyusul adanya riak di kalangan kader yang menilai Golkar Sulsel berjalan stagnan, 3 orang formatur menyusun struktur sendiri tanpa Taufan Pawe selaku ketua formatur dan perwakilan DPP, kader muda menyegel Sekretariat Golkar Sulsel, hingga desakan mundur jika tak sanggup pimpin Golkar Sulsel.

“Yakinlah saya bekerja tidak lepas dari prinsip-prinsip dan etika berpolitik Partai Golkar. Kita ada hierarki DPP. Jadi saya bekerja berdasarkan petunjuk-petunjuk DPP,” tegas Taufan Pawe.

Karena itu, Wali Kota Parepare ini meminta semua kader Golkar di Sulsel bersabar. Tunggulah sampai SK kepengurusan DPD Partai Golkar Sulsel periode 2020-2025 terbit. Karena draf SK kepengurusan sekarang sudah berada di meja Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here