SmartNewsCelebes.Com, Makassar -Musyawarah Daerah (Musda) ke X Partai Golkar Sulsel, telah selesai.

HM Taufan Pawe terpilih aklamasi sebagai ketua DPD I Partai Golkar Sulsel. Ucapan selamat dan apresiasi pun datang dari Ketua DPRD Provinsi Sulsel, Andi Ina Kartika Sari.

Putri kelahiran dari Kabupaten Barru ini, meyakini jika perhelatan Musda yang tanpa menimbulkan napsi antara sesama kader yang bertarung, dan bahkan berakhir dengan hasil Musyawarah Mufakat, sebuah tampilan baru dalam perpolitikan di Sulsel.

Bahkan, kata dia, itu sebuah kinerja yang baik antara Pengurus dan juga kerja-kerja yang baik Panitia dalam meredam suasana Musda.

“Ini tidak lepas bagaimana Nurdin Halid dalam bekerja dan juga mengatur ritme Musda Partai Golkar, hingga akhirnya mendapatkan hasil yang terbaik, serta empat kandidat yang bersaing bisa menyatukan persepsi untuk mendukung satu nama, yakni Wali Kota Parepare, Taufan Pawe,” katanya. (14/8/2020).

Dia menuturkan, jika hadirnya nahkoda baru Partai Golkar di Sulsel ini, akan membawa amunisi dan juga semangat dalam membesarkan Partai Golkar.

“Kita tahu bahwa Taufan Pawe ini memiliki kans kepemimpinan yang hebat, dan bahkan beliau dikenal sebagai sosok yang pekerja keras dan kita yakini ditangan beliau lah Partai Golkar akan besar dan berkembang, dan tentunya kans Partai Golkar akan kembali bangkit di Sulsel,” tuturnya.

Dia menuturkan, proses pemilihan yang penuh dinamika maka kemudian diharapkan kedepannya kerja-kerja bersama juga dalam Partai Golkar Sulsel juga berjalan dengan mulus dan baik.

“Kalau kemarin terjadi musyawarah mufakat dalam Musda, maka kita yakini Golkar hari ini akan menyatu dan satukan kekuatan untuk kemenangan, semua kader akan bahu-membahu untuk mewujudkan hal tersebut, apalagi komitmen besar dari Ketua terpilih untuk mencapai capaian tersebut,” tandas Ina. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here