SmartNewsCelebes.Com, Makassar – Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) HM Taufan Pawe mengajak seluruh kader Golkar, menyatu dan menjaga soliditas.

Hal itu dikemukakan Taufan Pawe mengingat partai berlambang pohon beringin rindang tersebut bakal menghadapi perhelatan Pilkada disejumlah Kabupaten/Kota.

“Kita akan menghadapi pilkada di sejumlah Daerah. Kita ingin menang dalam kontestasi itu. Tanpa kebersamaan dan soliditas tentu ekspektasi itu sulit untuk kita capai. Soliditas Partai merupakan arahan bapak ketua umum kita,” ucap wali Kota Parepare ini.

Taufan menegaskan, ia tidak ingin Partai Golkar Sulsel terpecah pasca Musyawarah Daerah (Musda) di Jakarta beberapa waktu lalu. Seluruh kader harus patuh terhadap arahan Ketua Umum.

“Musda telah usai, saatnya kita bersatu, bersama-sama membesarkan dan mengembalikan kejayaan partai di Sulawesi Selatan. Kita harus bangun optimisme tinggi. Golkar partai besar, kita buktikan suara Golkar adalah suara rakyat, peduli dan memiliki visi misi yang berorientasi pada kesejahteraan rakyat,” terang Taufan Pawe. (12/8/2020).

Saat ini kata TP akronim Taufan Pawe, partai Golkar Sulsel tengah menyusun struktur kepengurusan yang baru. Hal itu dianggap penting agar cepat menyusun strategi dalam melaksanakan program-program partai.

“Setelah struktur kepengurusan lengkap kita akan melakukan konsolidasi ke semua DPD II. Harapan kita bagaimana komunikasi terus terjalin sehingga tidak ada perbedaan pandangan demi membawa partai Golkar kekejayaannya,” tandas wali Kota dua periode ini. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here