SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Wali Kota HM Taufan Pawe telah ditetapkan sebagai Ketua DPD I Golkar Sulsel pada Sabtu, (8/8/2020) dini hari.

Pada hari yang sama TP Walikota Parepare ini menghadap Ketua Umum DPP Golkar Sulsel, Airlangga dalam menawarkan sejumlah konsep strategi pemenangan Pilkada yang akan dihelat secara serentak di 12 kabupaten/kota di Provinsi Sulawesi Selatan.

“Kita silaturahmi. Secara khusus kami membahas apa yang akan saya lakukan pasca musda. Saya menawarkan beberapa konsep strategi khususnya pemenangan pilkada serentak tahun 2020,” ujar Taufan Pawe kepada awak media.

“Orientasi kepahaman saya dengan beliau (Airlangga) bagaimana partai Golkar di Sulsel betul-betul ada perubahan yang berarti sehingga saya menawarkan beberapa konsep strategi khususnya pemenangan pilkada serentak tahun 2020 untuk 12 kabupaten/kota,” lanjut Taufan.

Taufan mengungkapkan pertemuan perdana bersama Ketua Umum DPP Golkar di Longe Bandara Soekarno Hatta, Jakarta ini mendapat dukungan penuh dari orang nomor satu partai Beringin di Indonesia itu.

“Saya sangat bangga Ketum kami, karena sangat luar biasa memberikan support dan beliau sangat yakin dapat mengatasi masalah-masalah yang ada di Golkar dan bisa merangkul semua pihak. Ia juga menitip pesan dan harapan agar Golkar bisa menjadi mitra yang kritis bagi pemerintah,” tandas Taufan. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here