SmartNewsCelebes.Com, Bitung – Perbuatan tidak senonoh antara seorang ibu dan anak di Bitung, Sulawesi Utara menjadi viral di media sosial.

Video viral ibu dan anak tersebut diunggah akun @makassar_iinfo. Video berdurasi 4 menit 32 detik itu memperlihatkan tim khusus bentukan polres Bitung (Tim Tarsius) yang hendak mengamankan seorang ibu-dan anaknya.

Tim tarsius menerima laporan dari masyarakat sekitar terdapat seorang ibu dan anak kandungnya melakukan hubungan suami istri.

Masyarakat sekitar hendak membakar rumah perempuan itu. Aksi bejat itu terendus setelah seorang saksi mata, anak perempuan ibu tersebut, memergokinya secara langsung. Dia lantas memberi tahu masyarakat apa yang terjadi. Beruntung tim tarsius segera datang.

Dalam video terlihat petugas memakai seragam berwana abu-abu dan bermasker hitam. Petugas itu lantas menanyakan permasalahan yang terjadi kepada salah satu warga.

Warga pun menceritakan apa yang terjadi dengan membeberkan ada saksinya. Ibu dan anak yang tertuduh pun sudah mengakui perbuatan mereka.

Petugas itu berjalan menuju rumah tertuduh dengan ditemani ibu RT setempat. Di rumah tertuduh, ada beberapa warga yang mengerumuni mereka. Petugas tersebut meminta warga yang tidak berkepentingan menunggu di luar. Dia kemudian masuk dan menemui tertuduh.

Di sana sudah ada ibu dan anak itu. Petugas lalu menanyakan, kepada sang ibu serta mengklarifikasi kebenaran tentang yang sudah diinformasikan masyarakat sekitar kepadanya.

Sang anak laki-laki menjawab, keduanya melakukan hubungan tersebut lantaran sama-sama mabuk.

Mereka juga tak sadarkan diri. Keduanya pun sudah mengaku perbuatan tidak senonoh itu pada warga. Petugas lantas menanyakan keberadaan suami dan pekerjaan sang anak. Rupanya sang suami sedang melaut, anak itu bekerja di sebuah kapal.

Dari investigasi tersebut, diketahui pula jika perbuatan itu baru dilakukan kali pertama. Pasangan ini meyakinkan petugas jika mereka melakukan hubungan karena tidak sadar setelah mabuk.

Tim tarsius menjelaskan warga kecewa, lantaran hubungan itu dilakukan ibu kandung dengan anaknya sendiri. Warga tidak nyaman dengan perbuatan itu sehingga keduanya akhirnya diamankan ke kantor polisi setempat.

Sejak diunggah, ada sebanyak 311 ribu lebih viewer yang melihat dan ratusan komentar di video tersebut. (ngb/jpnn/smart)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here