SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Monumen Cinta Sejati Habibie-Ainun yang berada di Kota Parepare, merupakan monumen yang mengingatkan kisah cinta Habibie-Ainun, putra kelahiran Parepare yang menjadi Presiden ke-3 Republik Indonesia.

Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe yang menginisiasi berdirinya monumen mengisahkan, selesai dibangun tahun 2015, Monumen Cinta Sejati Habibie-Ainun menjadi inspirasi banyak orang dalam memahami arti rasa sayang, cinta, dan kesetiaan, menjadikan mereka saling menguatkan dalam hidup.

“Bagi yang berkunjung ke Parepare, kurang lengkap rasanya kalau belum berfoto di depan Monumen Cinta Sejati Habibie-Ainun,” ungkap Taufan Pawe.

“Siapa yang sudah menemukan cinta sejatinya di kota ini?,” lanjut Taufan.

Taufan pun berterima kasih dan membanggakan anak muda Parepare yang menjadikan Monumen Cinta Sejati Habibie-Ainun sebagai inspirasi untuk melahirkan karya seni futuristik dan imajinatif.

“Terima kasih kepada @alvirtual atas karya kreatifnya. Apreasiasi kepada anak muda dalam memajukan ekonomi kreatif di Parepare,” puji Taufan. (adv/smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here