SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Dewan Pengurus Daerah (DPD) tingkat I Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Provinsi Sulawesi Selatan, akan menggelar Halal Bi Halal melalui Virtual.

Kegiatan itu bakal dilaksanakan panitia, Minggu Malam, (21/6/2020).

Halal Bi Halal tersebut akan mengangkat Tema “Perkuat Kebersamaan dalam Menuju tatanan Kehidupan Baru”.

Kegiatan itu akan diikuti langsung oleh Ketua Umum DPD I MKGR Sulsel, DR HM Taufan Pawe, dan diisi pembawa hikmah Drs. H Agung Wirawan, M.Si.

Ketua Umum DPD I MKGR Provinsi Sulsel, HM. Taufan Pawe, mengatakan, halah di halal ini merupakan rangkaian silaturrahim DPD I MKGR Sulsel, rencananya diadakan melalui tatap muka, hanya saja karena kondisi yang tidak memungkinkan sehingga terpaksa dilaksanakan dengan nuansa yang berbeda tapi tidak mengurangi peran silaturrahim tersebut.

“Meskipun silaturrahim kami kali ini sebagai halal bi halal perdana setelah hari Raya Idul Fitri setelah saya dilantik menjadi ketua umum harus melalui Virtual, namun itu tidak mengurangi peran dari silaturrahim didalamnya,” kata dia.

Taufan mengatakan, pada pelaksanaan Halal Bi Halal kali ini juga akan diikuti Pengurus dan melibatkan beberapa Pengurus Daerah tingkat II.

“Dengan suasana yang berbeda ini justru menjadikan kita secara keseluruhan bisa saling berkomunikasi baik yang mungkin ada kesibukan diluar Kota misalnya Jakarta, karena fasilitas yang ada dengan perkembangan tekhnologi ini, semakin menguatkan kedekatan kita ini,” ungkap dia. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here