SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare, H Tasming Hamid, menggelar temu konstituen, di Rujab Wakil DPRD, Kamis (9/5/2020).

Selain menjemput aspirasi, Legislator asal Partai Nasdem itu juga mengajak masyarakat Kota Parepare, khususnya wilayah Kecamatan Soreang agar mencegah dini penyebaran Corona Virus Disease atau Covid-19.

“Saya berharap agar masyarakat mengikuti anjuran pemerintah terkait penanganan Covid-19 di Kota Parepare. Hal ini dilakukan guna melindungi diri dan orang lain,” katanya.

Menurut Tasming, setiap sesi dibatasi 25 orang yang mengikuti reses. Namun demikian tidak mengurangi makna menjemput aspirasi masyarakat.

Dia juga menyiapkan nomor pribadi untuk menerima aspirasi masyarakat melalui telepon atau sms, agar langsung diusulkan kepada pemerintah untuk ditindaklanjuti.

“Saya juga minta diinfokan jika ada warga yang membutuhkan bantuan. Kita berinisiatif dapat langsung turun memberikan bantuan yang diperlukan,” tandasnya.

Reses di tengah Pandemi Corona kali ini dilaksanakan dengan standar protokol dan terbatas. (smartnews).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here