SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Sulsel, Prof Nurdin Abdullah, mengusulkan kepada Pemerintah Kota Parepare untuk mengikutkan Pasien yang berstatus Orang dalam Pemantauan (ODP) agar ikut dalam program wisata Covid-19 yang diterapkan Pemerintah Provinsi Sulsel di Hotel Swissbell, Kota Makassar. Jumat, (8/5/2020)

Pernyataan itu disampaikan Nurdin Abdullah saat berkunjung di Posko Induk Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Parepare.

Nurdin Abdullah mengatakan, program wisata Covid-19 dilakukan sebagai bentuk pemilahan dan pemisahan penanganan antara Pasien ODP dengan PDP dan pasien positif Covid-19, sehingga penanganan bisa dilakukan dengan maksimal dan cepat.

“Dengan adanya program itu kita bebas untuk melakukan pemisahan dan juga penanganan yang kita lakukan bisa lebih maksimal. Kita berharap sistem itu bisa maksimal, dan pemutusan virus ini bisa lebih cepat dilakukan,” ujar Nurdin Abdullah.

Walikota Parepare sebagai Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Parepare, HM Taufan Pawe menanggapi usulan Gubernur Sulsel.

“Saya pikir niat Bapak Gubernur Cukup baik dan itu patut kita dukung bersama sebagai bentuk responsif terhadap penyebaran virus Corona di Kota Parepare ini. Kita akan segera tindak lanjuti” beber Taufan. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here