SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Pemerintah Kota Parepare memberlakukan komunikasi melalui video conference selama wabah virus Corona.

Saat rapat dengan tim Gugus tugas Penanganan Virus Corona atau Covid-19, Taufan Pawe menggunakan sistem tersebut.

Walikota Parepare HM Taufan Pawe mengatakan, dengan adanya wadah komunikasi dalam bentuk meeting online tentu sangat memudahkan untuk saling berinteraksi tanpa harus melalui tatap muka.

“Tinggal bagaimana kedepannya semua kita bisa gabung dalam wadah ini. Kita inginkan sistem online ini bisa dimaksimalkan lagi sehingga untuk pelaksanaan rapat tidak perlu lagi harus tatap muka, tapi sudah melalui wadah video conference. Ini bisa menekan aktivitas sehingga kita bisa berkomunikasi dan evaluasi langkah penanganan kita langsung dari rumah masing-masing,” jelas Taufan Pawe.

Walikota berlatar belakang ilmu hukum itu menjelaskan, dengan peserta rapat yang masih terbatas ini pihaknya ingin kedepan bisa lebih banyak lagi yang ikut dalam rapat melalui Video Conference.

“Kita perlu efektifkan rapat melalui media ini dan juga kita perlu hadirkan Bapak Wakil Walikota dan kedepan kita undang untuk rapat melalui media ini. Jadi semua unsur terkoneksi bahkan kedepan selama masa darurat ini untuk rapat dengan Forkompinda kita bisa gunakan,” terang dia. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here