SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Wakil Walikota Parepare H. Pangerang Rahim ymewakili Wali Kota membuka turnamen Tennis, Parepare Cup 2020.

Dalam kesempatan ini Pangerang berharap lahir bibit petennis di seluruh daerah yang ada di Provinsi Sulsel, dan secara khusus di Kota Parepare.

“Semoga dengan turnamen tennis ini hadir atlet-atlet yang berbakat dalam kemajuan tennis di Kota Parepare dan secara umum di Provinsi Sulawesi Selatan. Pelaksanaan Turnamen ini digelar tingkat Provinsi Sulsel,” kata Pangerang Rahim. Jumat, (28/2/2020).

Pangerang Rahim menjelaskan, turnamen akan melatih mental bagi para atlet yang ada di Sulsel, dan juga Kota Parepare secara khusus. Turnamen ini diikuti bukan hanya oleh tim dari Kota Parepare tapi juga tim dari luar Daerah.

“Yang terpenting kita ingatkan kepada para tim, supporter dan juga pada offiicial dari Pelti Kota Parepare agar menjaga harmonisasi dan sportivitas,” katanya.

Melalui turnamen itu, kata Pangerang Rahim, bisa menjadi turnamen secara berkelanjutan dan menjadi revisi untuk perbaikan pada event-event selanjutnya.

“Mari kita tetap pertahankan pelaksanaan turnamen ini, dan tentunya bagaimana kita terus melakukan pengembangan, terkhusus jika terjadi kekurangan maka menjadi bahan evaluasi untuk kedepannya,” tandasnya. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here