SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Wakil Ketua DPRD Parepare, M Rahmat Sjamsu Alam turun langsung ke Alun-alun Kota Lapangan Andi Makkasau, untuk memastikan toilet di lokasi itu berfungsi dengan baik, Rabu, 26 Februari 2020.

Rahmat Sjamsu Alam (RSA) bereaksi cepat setelah mendapatkan informasi keluhan masyarakat soal toilet di sudut Lapangan Andi Makkasau itu.

“Saya turun untuk memastikan apakah toilet berfungsi dengan baik atau tidak. Karena jangan sampai kita menyebar informasi tidak benar atau bohong kepada masyarakat,” ungkap Rahmat yang akrab disapa Ato.

Hasil tinjauan langsung Rahmat, ternyata toilet yang representatif itu, berfungsi dengan baik. “Saya langsung masuk di toilet pria, ternyata berfungsi, airnya berjalan lancar, dan lantainya bersih. Saya tidak masuk ke toilet perempuan, tapi dipastikan berfungsi, karena ada yang masuk ke toilet,” kata Rahmat.

Rahmat mengaku, meski sebelumnya sudah berkomunikasi langsung dengan Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Parepare, Amarun Agung Hamka, selaku pengelola Lapangan Andi Makkasau, namun dia ingin memastikan langsung kondisi sebenarnya.

“Saya telepon Pak Kadis (Disporapar, red), katanya toilet berfungsi dengan baik. Namun saya tetap gelisah, akhirnya saya turun langsung ke lapangan untuk memastikan. Dan memang benar, toilet berfungsi baik, tidak ada masalah,” imbuh Wakil Ketua DPRD dua periode ini.

Menjadi wakil rakyat, kata Rahmat, kepentingan lebih besar masyarakat harus diperjuangkan. “Termasuk masalah toilet, karena itu kepentingan masyarakat umum. Harus diperhatikan dengan baik, dan dipastikan masyarakat terlayani dengan baik,” tandas Ketua DPC Partai Demokrat Parepare ini. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here