SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Parepare memanfaatkan momen HUT Parepare ke-60 dalam memaksimalkan pelayanan secara akuntabilitas dan transparansi. 

Pada kegiatan Parepare Fair 2020 ini, stand pameran PDAM Parepare membuka layanan aduan, pembayaran rekening air berbasis online, hingga pendaftaran sambungan baru.

Hal itu diungkapkan Humas PDAM Parepare, Imran Sulnas, Senin, (24/2/2020). 

“Pameran pembangunan yang dilaksanakan dalam rangka HUT kota Parepare ke-60 tahun 2020, PDAM Parepare menampilkan berbeda dibanding tahun sebelumnya. Tahun ini kami telah membuka layanan pembayaran rekening air secara online, pendaftaran sambungan barudan layanan aduan,” urai Imran. 

Sejak pameran dibuka kata dia, para pengunjung membludak memadati stand PDAM yang terletak di sebelah Timur tribun lapangan, atau tepat berhadapan kantor Disdukcapil Parepare. 

“Sejak pameran resmi dibuka, pengunjung membludak. Ada yang melakukan transaksi pembayaran rekening air, ada yang mendaftar sambungan baru, dan ada juga pelanggan yang mengajukan pengaduan,” papar Imran. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here