SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan menghadirkan Dai Cilik usia 12 tahun asal Gaza, Palestina, Yahya Abdul Karim Rebah Miqdad bersama ayahnya, Abdul Karim Rebah Miqdad.

Dai tersebut diketahui seorang ulama dan hafidz 30 juz, serta Pembina Lembaga Tahfidz Alqur’an di Gaza. 

Erna Rasyid Taufan yang juga merupakan Pembina Forum Kajian Cinta Alquran (FKCA) dan Majelis Anak Sholeh (MAS) Parepare, menghadirkan keduanya dalam roadshow yang mulai berlangsung hari ini, 23 Februari, hingga 29 Februari mendatang. 

Sebanyak 30 titik yang akan disasar dalam roadshow di kota Habibie ini, seperti sekolah-sekolah (SD, dan SMP), dan masjid-masjid. 

“Alhamdulillah kita kedatangan tamu istimewa yang jauh-jauh datang dari Gaza untuk syiar Islam. Mereka akan memberikan pemahaman dan inspirasi kepada kita untuk cinta terhadap alqur’an,” ujar Erna Rasyid Taufan. Senin , (24/2/2020)

Melalui roadshow di sekolah-sekolah lanjut Erna, dapat pula memotivasi para pelajar untuk hafal alqur’an. 

“Selain itu, kami juga berharap kegiatan ini dapat membangkitkan kepedulian kita dalam menghimpun dana bantuan untuk Gaza Palestina,” harap Erna Rasyid Taufan.

Jumardi, Relawan Insani sebagai Panitia Roadshow mengemukakan alasan dipilihnya Parepare sebagai lokasi roadshow pertama di Sulsel. 

“Kami banyak menggali informasi kalau Parepare dikenal sebagai kota religius sehingga sangst tepat kami lakukan syiar Islam dan alhamdulillah Ibu Walikota Parepare memberikan support yang luar biasa, bahkan menyiapkan akomodasi buat kami,” tandas Jumadi. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here