SmartNewsCelebes.Com, Makassar – Setelah melakukan akad nikah pada 2 Februari 2020, pekan lalu, kini putri kedua Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe dan Ketua PKK, Hj Erna Rasyid Taufan, Amartiwi Taufan dan Zulham Arief melangsungkan resepsi di UpperHills, Kota Makassar, Sabtu, Minggu, (8/2/2020). 

Tak kalah meriah dengan pernikahan putri pertamanya, dr Eta Lestari Taufan dan dr Edwin yang hanya berselang tiga bulan, resepsi pernikahan putri kedua ini pun dibanjiri tokoh, baik dari kalangan masyarakat, pejabat, hingga elite nasional. 

Sederet tokoh yang terlihat, seperti Menteri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo, Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah, Kapolda Irjen Pol Mas Guntur Laupe, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, Kajati Sulsel Firdaus Dewilmar, Ketua DPD Partai Golkar Sulsel HAM Nurdin Halid, Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman, jajaran Forkopimda Sulsel, dan hampir seluruh Kepala Daerah di Sulsel.

Tak hanya itu, belasan wali kota yang tergabung Anggota Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI), dan elite nasional, pejabat teras Sulsel dan Parepare hadir dalam resepsi itu. 

Dipadati tamu undangan, membuat antrean panjang untuk bersalaman dengan Walikota dan pengantin di atas panggung. 

Resepsi pernikahan putri kedua Taufan Pawe ini membuat suasana keakraban dan harmonisasi terjalin pada sejumlah elite politik. Nurdin Abdullah dan Nurdin Halid misalnya. Keduanya merupakan rival pada Pilgub 2018 lalu. Keduanya nampak akrab dan mesra.

Taufan Pawe dan Erna Rasyid Taufan mengucap syukur atas resepsi Tiwi-Arief yang berjalan sukses dan lancar. 

“Alhamdulillah, saat akad nikah seperti sudah resepsi, sekarang resepsi benar-benar luar biasa. Banjir tokoh dan banyak undangan yang hadir. Kami berterima kasih kepada seluruh undangan yang telah berkenan hadir memberikan doa restu untuk anak kami Amartiwi Taufan dan Zulham Arief,”  ucap Taufan Pawe. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here