SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Menikmati kopi seduh ala tradisional ditengah hiruk pikuk kota modern masih bisa dirasakan hingga saat ini.

Kopi hitam dengan cita rasanya yang khas ala kampung seakan membawa imajinasi berpikir berada di tengah rimbunnya alam pedesaan. Nuansa itu bisa dinikmati di Warkop Lapares Kopi, Jalan Agussalim Parepare.

Warkop yang teduh dibawah rimbunnya pepohonan ini setiap saat menyajikan seduhan kopi yang khas ala kampung pedesaan.

Seorang pengunjung, Aspar mengakui asyiknya menikmati minum kopi di Cafe Lapares. Dia tertarik akan rasa kopi yang gurih dan nikmat.

“Saya merasa ada sensasi kopi yang khas ala kampung pedesaan,” cetus Aspar BM, Senin (20/01/2020).

Tidak hanya kopi ala kampung, pengunjung pun dapat menikmati kuliner khas tradisional di Lapares kopi.

Kuliner kampung kreasi Bugis seperti Doko Cangkuneng, Sanggara Balanda, Onde-onde, dan Bandang Mallojo siap membawa pengunjung kembali bernostalgia di kampung halaman.

Pengunjung lainnya, Ahmad Halede pun merasakan suasana batin yang teduh ketika berada di Lapares Kopi. Menurut dia, lelahnya bekerja seharian dapat terasa ringan dengan secangkir kopi seduh ala Lapares.

“Saya cukup menikmati, ketika semua orang hanyut dalam arus modernisasi, tapi berada di Lapares dengan segelas kopi seduhnya bagai pulang kampung ke desa. Cukup menghalau kejenuhan,” katanya.

Kopi ala Lapares baru saja dibuka dengan harga kaki lima yang murah namun berkualitas. Bagi anda penyeruput kopi seduh ala tradisional, silahkan datang di Jalan Agussalim, Ujung Bulu dan nikmati sendiri cita rasa kopinya. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here