SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe hadir diacara pengukuhan Guru besar Universitas Hasanuddin (UNHAS) Makassar, Prof. Dr. dr. Syafri K Arif.

Syafri resmi dikukuhkan menjadi anggota Guru Besar Universitas Hasanuddin Kota Makassar melalui rapat senat terbuka luar biasa di ruang Senat Unhas Kota Makassar, Jumat (10/1/2020).

Kehadiran HM Taufan Pawe sebagai dukungan terhadap keberhasilan Prof. Syafri, meraih gelar guru Besar dalam bidang kedokteran di universitas tersebut.

Taufan Pawe mengungkapkan, selama menjabat orang nomor satu di kota kelahiran presiden ke 3 BJ Habibie, ia banyak membangun sinergitas yang baik antara Pemkot Parepare dan UNHAS.

“Tidak sedikit tenaga-tenaga Ahli Pemkot Parepare berasal dari Unhas. Kita hadir sebagai bentuk kebersamaan Pemkot dan Unhas,” terang Taufan Pawe.

Dengan begitu, kata Taufan, kehadiran guru besar dalam bidang kedokteran ini, diharapkan mampu mewujudkan dan menjalin kerjasama yang baik dalam hal penyempurnaan pelayanan kesehatan di Kota Parepare.

Taufan menambahkan, hadirnya RS Regional Hasri Ainun Habibie di Parepare, Pemerintah Kota tentu membutuhkan sinergi dari berbagai pihak.

“Support terbesar yang kita harapkan yakni hadirnya dukungan dan kerjasama yang baik dari Unhas. Kita tidak ragukan lagi potensi akademik dan juga tenaga-tenaga ahli dalam bidangnya,” tandas Taufan Pawe. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here