SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah, meninjau progres pembangunan Rumah Sakit dr Hasri Ainun Habibie menggunakan Jet Ski, di perairan Kawasan Tonrangeng River Side Kota Parepare.

Nurdin Abdullah didampingi Wali Kota Taufan Pawe, Sekda, Direktur RSUD Andi Makkasau Ketua IDI, Camat setempat, dan Kepala Disporapar Parepare. Kamis, (26/12/2019).

Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Parepare (Disporapar)
Amarun Agung Hamka mengatakan, Gubernur Sulsel menyempatkan diri meninjau progres Rumah sakit regional itu disela kegiatan yang akan dihadiri di Kabupaten Pinrang.

“Beliau (Nurdin Abdullah) akan mengikuti acara di Kabupaten Pinrang. Beliau menginap di Pantai Lowita Pinrang. Pagi-pagi beliau dari Pantai Lowita ke Tonrangeng River Side menggunakan Jetski bersama bapak Wali Kota,” papar mantan Kabag Humas Pemkot Parepare ini.

Dia menjelaskan, Gubernur Sulsel dan Wali Kota Parepare melihat dan memantau langsung progres pembangunan Rumah Sakit yang memiliki kapasitas seribu tempat tidur itu.

“Jetski yang digunakan Pak Gubernur dan Walikota tiba di dermaga terapung Tonrangen River Side,” ungkap Hamka. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here