SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare, H. Rahmat Sjamsu Alam berkomitmen, akan memperjuangkan hak-hak masyarakat kurang mampu.

Hal itu diungkapkan Rahmat saat menggelar reses perdana bersama dengan puluhan juru parkir, tukang ojek, dan pengayuh becak di Kecamatan Ujung. Senin (9/12/2019).

Legislator Partai Demokrat itu mengaku, tukang oojek, becak sengaja dia undang untuk menyerap aspirasinya secara langsung.

“Kita undang puluhan warga yang berprofesi sebagai tukang ojek, becak, dan juru parkir. Kita serap aspirasi mereka,” ucap Rahmat Sjam.

Ketua Askot PSSI Kota Parepare itu mengemukakan, kondisi kesejahtraan serta fasilitas rumah menjadi keluhan sebagian masyarakat tersebut.

“Kita bahas kondisi dan fasilitas rumah mereka yang kurang layak dan ingin diperbaiki. Termasuk bantuan anak sekolah serta menyangkut kesejahteraan,” ungkap Rahmat Sjam.

Dia berjanji aspirasi itu akan segera diteruskan sebagai pokok pikirannya untuk ditindaklanjuti di DPRD Kota Parepare.

“Tentu, kita akan memperjuangkan hak hak mereka. Segera akan saya sampaikan sebagai pokok pikiran saya agar segera ditindaklanjuti,” tandas Rahmat Sjamsu Alam. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here