SmartNewsCelebes.Com, Jakarta – Wali Kota Parepare Dr HM Taufan Pawe kembali mendapatkan pengakuan dalam visinya membangun dan meningkatkan kesehatan di Kota Parepare.

Kali ini Taufan Pawe dianugerahi sebagai Walikota Interpreneur pada ajang Walikota Entrepreneur Award 2019, kategori bidang kesehatan.

Penghargaan diserahkan pada acara Regional Leader Entrepreneur Award 2019 di Ballroom 1C, Ritz Carlton Pacific Place, Komplek SCBD Jakarta, Rabu, 4 Desember 2019.

Regional Leader Entrepreneur Award 2019 diinisiasi Mark Plus, Inc. Penjurian dilakukan Philip Kotler Center for ASEAN Marketing dengan mengacu pada penilaian kinerja yang bersangkutan oleh Kementerian Dalam Negeri.

Dalam undangan yang ditandatangani Founder and Chairman, Mark Plus, Inc. Hermawan Kertajaya, disebutkan, masa penjurian cukup lama.

“Penetapan dilakukan setelah penjurian panjang dan melalui audiensi langsung dengan Direktur Jenderal Otonomi Daerah dan klarifikasi dengan tim Ditjen Otda, terkait lama menjabat dan pencapaian minimal status tinggi untuk penilaian kinerja Kemendagri,” ungkap Kepala Bagian Humas dan Protokoler Pemkot Parepare, M Anwar Amir.

Berdasarkan hal itu, Wali Kota Parepare dinilak layak menerima penghargaan sebagai Walikota Interpreneur 2019.

Wali Kota Taufan Pawe usai menerima penghargaan menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang sejak tahun pertamanya menjabat konsisten dalam mengembangkan dan meningkatkan layanan kesehatan di Parepare.

Kesehatan sebagai salah satu hak dasar masyarakat Parepare dianggap Taufan Pawe sebagai sesuatu yang wajid dilakukan dan dihadirkan untuk masyarakat Parepare.

Bukti keseriusan Taufan dalam bidang kesehatan, sekarang ini masih berlangsung pembangunan Rumah Sakit dr Hasri Ainun Habibie di Parepare, dengan kapasitas 1000 tempat tidur yang dijadwalkan akhir tahun ini mulai beroperasi. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here