SmartNewsCelebes.Com, Sinjai – Apresiasi kembali ditunjukkan Pemerintah Kota Parepare melalui Askot PSSI Parepare, atas keberhasilan Tim Soeratin U-17 Parepare menjadi juara grup dan lolos ke babak 4 besar Piala Soeratin Zona Sulsel 2019.

Apresiasi berupa bonus uang tunai senilai Rp5 juta itu diserahkan Ketua Askot PSSI Parepare, M Rahmat Sjamsu Alam kepada perwakilan pemain usai Parepare menang atas Sidrap 2-0, Jumat, 8 November 2019.

Selain bonus dari Pemkot Parepare, bonus secara pribadi juga diserahkan oleh Syarif senilai Rp3 juta kepada Tim Parepare.

“Atas nama Bapak Wali Kota Parepare melalui Askot PSSI Parepare, kami memberikan bonus sebesar Rp5 juta dan juga bonus dari Bapak Syarif sebesar Rp3 juta. Pak Syarif hadir bersama suporter Ujung Bulu Parepare menyaksikan pertandingan di Sinjai,” ungkap Ketua Askot PSSI, Rahmat Sjamsu Alam.

Sebelumnya, saat menjadi juara grup di putaran pertama di Pinrang, dan lolos ke putaran kedua, Pemkot melalui Askot PSSI Parepare juga memberikan bonus senilai Rp5 juta kepada Tim Parepare.

“Bonus ini sebagai apresiasi pemerintah melalui Askot PSSI atas kerja keras dan prestasi anak-anak, adik-adik kita mengangkat nama daerah. Insya Allah, pemerintah kota akan terus memberikan perhatian untuk pembinaan dan kemajuan sepak bola Parepare,” tandas Rahmat yang juga Wakil Ketua DPRD Parepare. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here