SmartNewsCelebes.Com, Makassar – Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe dan keluarga besarnya tengah berbahagia. Terlebih kepada putri sulungnya dr. Eta Lestari Taufan yang telah dipersunting oleh kekasihnya dr. Akhmad Erwin Indra.

Resepsi pernikahan digelar di Gedung UpperHills, Makassar, Jumat Malam, 1 November 2019. Ke dua mempelai nampak gagah dan anggun dengan gaun pengantin adat bugis Makassar.

Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe dan Istrinya Hj. Erna Rasyid Taufan nampak sumringah penuh bahagia, ia tak menduga resepsi pernikahan sang putri sulung dipenuhi masyarakat umum dari kota yang dipimpinnya Parepare, hingga tokoh dan kalangan pejabat daerah maupun tingkat nasional.

Dari kalangan pejabat dan sahabat terlihat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah, Kapolda Sulsel Brigjen Pol Mas Guntur Laupe, Gubernur Gorontalo, Tokoh yang juga Mantan Gubernur HM Amin Syam, mantan Wali Kota Makassar, Kepala Daerah yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi), Kepala Daerah di Sulawesi Selatan, dan bahkan nampak Wakil Ketua Mahkama Konstitusi RI, Prof. Aswanto.

Selain kehadiran langsung kalangan pejabat dan tokoh-tokoh tersebut, ucapan selamat berbahagia juga membanjiri sisi gedung UpperHills. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here