SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe menyambut baik penyelenggaraan Open Road Expedition (ORX). Panitia even tersebut mengambil Finish di kota Parepare.

Hal itu diungkapkan Taufan Pawe usai menerima rombongan peserta ORX di Alun-Alun kota Parepare, kawasan monumen cinta Ainun-Habibie.

Taufan Pawe didampingi Wakil Wali Kota H Pangerang Rahim dan sejumlah pejabat lingkup pemerintah kota.

“Dengan menjadikan Parepare sebagai tempat finish, itu suatu kebanggaan bagi kami. Even ORX ini luar biasa. Kita apresiasi,” ucap Taufan Pawe.

Taufan Pawe juga mengajak kepada para anggota Indonesian Off Road Federation (IOF) sebagai penyelenggara event itu agar membantu mempromosikan Kota Parepare diluar Sulawesi Selatan.

“Dan tentunya bagaimana menceritakan potensi pariwisata yang ada di Kota Parepare,” katanya.

Taufan Pawe menjelaskan, adanya para peserta ORX ini tidak lepas bagaimana mendukung program pemerintah dengan teori telapak kaki yang ada di Kota Parepare.

Kegaiatan itu sendiri diikuti eks Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang.

Selain eks Wagub Sulsel, ORX tersebut juga diramaikan beberapa anggota IOF yang ada di pulau Sulawesi dan beberapa daerah lainnya, tercatat sejak dilepaskan di Centre Poin Off Indonesia ada sebanyak 117 peserta dengan beberapa daerah yang terdaftar dalam kepesertaan tersebut. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here