SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Pemerintah Kota Parepare menggelar penutupan pelatihan peserta Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Merah Putih (Paskibraka) 2019.

Kegiatan dilaksanakan di Kenari Hotel, Minggu (18/8/2019). Acara penutupan ini ditandai dengan pelepasan tanda peserta pelatihan.

Sebanyak 70 orang Paskibraka hadir dalam acara itu. Suasana haru bercampur bahagia oleh anggota paskibraka, pelatih dan pembina pun warnai acara itu.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Amarun Agung Hamka selaku pembina Paskibraka Parepare, menyampaikan terimakasihnya kepada Paskibraka Parepare.

“Untuk anak anak Paskibraka beserta pelatih kami bangga. Kami bersyukur mereka telah menjalankan tugas dengan baik,” ucap Hamka.

Hamka juga menyampaikan terimakasih kepada para orang tua Paskibraka yang telah memberikan dukungan serta support.

“Suksesnya anak-anak Paskibraka menjalankan tugas mulia ini tentu tidak lepas dari dukungan dari orang tua mereka,” katanya.

Mantan Kabag Humas Pemkot Parepare itupun berharap, para Paskibraka Parepare 2019 ini menjadi sosok suritauladan yang selalu di ingat.

“Menjadi inspirasi bagi siswa lain. Jangan pernah sombong dan tetap menjadi pribadi yang baik,” tutup Hamka.

Sebelumnya, Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe bangga terhadap para anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Parepare tersebut.

Taufan juga mengapresiasi pelatih dan pembina Paskibraka. Tiga orang pelatih Paskibraka mendapat penghargaan dari wali kota bergelar doktor hukum itu.

“Terimakasih kepada anak-anak Paskibraka, kita bangga terhadap kalian. Terimakasih juga kepada pelatih dan pembina yang setia mendampingi. Kita bangga kita apresiasi tinggi,” terang Taufan Pawe, di malam ramah tamah yang dilaksanakan di Monumen Cinta Ainun-Habibie. Sabtu, Malam.

Menurut Taufan Pawe, suksenya penyelenggaraan dan kemeriahan rangkaian Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 Tahun 2019 ini tidak lepas dari dukungan seluruh pihak terkait. Dia juga berterimakasih kepada Aparat TNI-Polri yang selama ini bekerja menjaga keamanan dan kondusifitas kota Parepare. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here