SmartNewsCelebes.Com, Jakarta – Kota Parepare Dr HM Taufan Pawe mempersembahkan penghargaan ke 148 dan 149 bagi Kota Parepare hanya dalam waktu sehari, 23 Juli 2019.

Atau hanya berselang lima hari setelah Parepare meraih penghargaan ke 147 dari Callnak Centre di ajang Top 99 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Nasional 2019 di Semarang, Jawa Tengah, 18 Juli 2019.

Penghargaan ke 148, Kota Kecil Terbaik Sektor Infrastruktur peringkat Gold diterima Wali Kota Parepare Taufan Pawe di ajang Indonesia’s Attractiveness Award 2019 di Hotel Pullman, Jakarta, Selasa malam, 23 Juli 2019.

Saat bersamaan, Wakil Wali Kota Parepare H Pangeran Rahim juga menerima penghargaan ke 149 bagi Parepare untuk Kota Layak Anak kategori Madya di Hotel Four Points by Sheraton, Makassar.

“Jadi dalam sehari, Kota Parepare mendapatkan dua penghargaan sekaligus yang diterima oleh Wali Kota Parepare dalam Indonesia’s Attractiveness Award 2019, peringkat Gold sebagai Kota Kecil Terbaik Sektor Infrastruktur dan penghargaan Kota Layak Anak kategori Madya yang diterima Wakil Wali Kota,” ungkap Kabag Humas dan Protokol Pemkot Parepare, M Anwar Amir.

Raihan dua penghargaan ini menggenapkan 149 penghargaan yang diraih Parepare selama era kepemimpinan Wali Kota Taufan Pawe.

“Ini suatu bukti bahwa Pemerintah Kota Parepare tidak tinggal diam, selalu memikirkan yang terbaik untuk masyarakatnya. Insya Allah, kita akan terus inovasi sesuai kebutuhan dan pelayanan bagi masyarakat,” tegas Taufan Pawe, wali kota dua periode ini. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here