SmartNewsCelebes.Com – Rambut berminyak memang sering sekali menggagu penampilan apalagi bagi wanita, sebab rambut berminyak bisa menjadikan penampilan kamu terkesan lusuh.

Padahal memiliki rambut indah itu merupakan impian bagi semua orang. Nah berikut merupakan cara mengatasi rambut berminyak.

1. Pelajari kandungan produk perawatan rambut Anda sebelum membeli. Pasalnya, penggunaan produk dengan kandungan tertentu bisa memicu peningkatan produksi minyak di kulit kepala.

2. Ketika penggunaan sebuah produk perawatan justru membuat rambut Anda terlihat kusam, maka bisa jadi intensitas penggunaan terlalu sering sehingga membuat produksi minyak semakin tinggi. Oleh karena itu, atur penggunaan produk tersebut sebaik mungkin.

3. Hindari terlalu banyak memakai produk rambut karena bisa meningkatkan produksi minyak pada kulit kepala Anda.

4. Perhatikan kandungan minyak pada makanan yang setiap hari Anda konsumsi. Semakin tinggi minyak makanan, maka semakin tinggi produksi minyak pada kulit tubuh seseorang.

5. Gunakan bahan alami untuk perawatan rambut berminyak karena bahan-bahan tersebut terbebas dari bahan-bahan kimia yang memungkinkan kulit bermasalah.

(pjksatu/smart)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here