SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Ketua DPD Partai Golkar Parepare, Dr HM Taufan Pawe mengkampanyekan 11 calon anggota legislatif dari Partai Golkar di Dapil I Kecamatan Bacukiki-Bacukiki Barat, Rabu, 3 April 2019.

Dalam kampanye dialogis caleg Partai Golkar Dapil I di Kelurahan Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki Barat itu, Taufan Pawe (TP) meyakinkan kepada ribuan warga yang hadir, bahwa 11 Caleg ini amanah dan berintegritas.

“Mereka semua adalah duta Partai Golkar yang siap mengemban amanah rakyat di DPRD Parepare. Sebelas orang ini adalah pilihan dan keputusan saya. Yang saya yakin mumpuni, mampu, visioner, dan berintegritas,” tegas Wali Kota Parepare dua periode ini disambut teriakan semangat dari para simpatisan dan pendukung.

“Sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Parepare, Insya Allah saya yakinkan, mereka akan amanah, mereka akan pegang teguh janji-janjinya,” imbuh Taufan Pawe.

Sebelas caleg Golkar di Dapil I yakni nomor urut satu Minhajuddin SAg, nomor dua Andi Nurhatina Tipu SSos, nomor tiga Hamran Hamdani SE, nomor empat Hj Andi Fatima, nomor lima H Muliadi SSos, nomor enam Hj Andi Farida Soewandi, nomor tujuh Abd Muin Syam, nomor delapan Hatima Besuk, nomor sembilan H Nasarong SSos MH, nomor sepuluh Ahmad, nomor sebelas Ir H Zahrial Djafar MM. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here