SmartNewsCelebes.Com, Pekikan suara “Golkar Bangkit, Golkar Jaya, Golkar Menang”, mewarnai kampanye dialogis caleg Partai Golkar di Dapil I Kecamatan Bacukiki-Bacukiki Barat, Parepare, Rabu, 3 April 2019.

Ketua DPD Partai Golkar Parepare, Dr HM Taufan Pawe di hadapan ribuan warga yang menghadiri kampanye di Kelurahan Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki Barat itu, tidak hanya mengkampanyekan 11 Caleg Golkar Dapil I, tapi juga caleg Golkar DPR RI, dan Capres-Cawapres, Jokowi-Ma’ruf Amin.

Khusus caleg Golkar untuk DPR RI dari Dapil Sulsel II, Taufan Pawe menyerukan nomor urut 3, Hj Erna Rasyid Taufan sudah teruji kemampuan sehingga layak berkiprah di pusat.

“Ibu Erna Rasyid Taufan ini telah teruji kemampuannya dalam hal mengawal pemerintah dan pembangunan yang ada,” tegas Taufan Pawe, Wali Kota Parepare dua periode.

Sementara pilihan mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin, Taufan menekankan, Partai Golkar lah yang pertama mencalonkan Jokowi-Ma’ruf Amin. Itu setelah melalui pertimbangan matang, kajian, dan survei.

Erna Rasyid Taufan yang bertagline Erat menyahuti dukungan Ketua Partai Golkar Parepare, bahwa seorang muslim haruslah amanah.

“Visi misi seorang muslim haruslah menjadikan negara yang baik, amanah, dan dapat dipertanggungjawabkan dunia dan akhirat,” tegas Erna yang aktif di berbagai organisasi perempuan, keagamaan, dan kemasyarakatan. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here