SmartNewsCelebes.Com– Syahrini dan Soimah merupakan dua penyanyi kenamaan Indonesia, mereka memiliki penggemar masing-masing yang tak sedikit jumlahnya. Keduanya terbilang sukses dan mampu bertahan di dunia hiburan tanah air meskipun banyak artis pendatang baru. Keduanya juga memiliki ciri khas masing-masing. Namun banyak warganet yang bilang bahwa mereka mirip.

Meski keduanya tidak memiliki hubungan darah namun, wanita asal Pati dan Sunda ini bak pinang dibelah dua. Dalam beberapa kesempatan mereka memang terlihat mirip banget. Namun banyak sekali perbedaan dari keduanya, Syahrini memilih aliran musik pop sedangkan Soimah sejak dulu menjadi pesinden dan kini sering membawakan lagu dangdut. Melansir dari idntimes.com, inilah deretan potret kebersamaan Soimah

1. Sama-sama terkenal di dunia hiburan, inilah potret kebersamaan Soimah Pancawati dan Syahrini mereka memiliki ciri khas masing-masing.
2. Soimah kerap membawakan musik dangdut dan campursari, sedangkan Syahrini menjadi salah satu soloist fenomenal yang ada di Indonesia.
3. Meskipun berbeda konsep make up namun keduanya sama-sama cetar membahana. Syahrini kerap bergaya glamour ala Princess sedangan Soimah kerap mengenakan pakaian tradisional dan mendapat julukan Mak’e.
4. Mereka juga memiliki penggemar yang tak sedikit, Uh tatapan mata mereka sama-sama maut nih, bikin hati deg-degan.
5. Pose ceria vs pose jahil ala Syahrini dan Soimah.

6. Coba deh lihat sekali lagi dan perhatikan, mereka memiliki kemiripan nggak sih.

7. Namun, dalam berbagai kesempatan mereka memang terlihat mirip kok. Apalagi saat menggunakan make-up bold kayak gini, cuma beda style rambut aja nih.

8. Keduanya bahkan pernah kerja bareng dalam satu project iklan, terlihat kompak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here