Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Aziz Qahhar Mudzakkar (Aziz) turut memberi perhatian terhadap masalah yang menimpa Calon Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP).

Secara khusus, mantan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Sulsel ini mengunjungi posko induk rumah pemenangan TP di Jalan Bau Massepe, Kota Parepare, Sulsel.

Bertemu dengan TP serta calon wakilnya H Pangerang Rahim, Aziz memberi dukungan moril dan memotivasi untuk terus berjuang.

Baca: Tim FAS-AS Tuding Tim TP-PR Lakukan Pelecehan

Baca: Peneror Posko Pemenangan TP-PR Dilaporkan ke Polisi

“Saya benar-benar salut dengan perjuangan Pak Taufan. Tidak kenal lelah. Berjuang untuk masyarakatnya. Itulah ciri pemimpin, Pak Taufan memang pantas jadi pemimpin,” puji Aziz yang maju berpasangan dengan HM Nurdin Halid di Pilgub Sulsel, Rabu (30/5/2018).

Menurutnya, kemaslahatan umat seperti beras sejahtera (Rastra) memang pantas diperjuangkan. Karena itu ia akan terus mendukung perjuangan TP-PR.(*)

Artikel ini telah tayang di tribun-timur.com dengan judul Aziz Qahhar Nilai Taufan Pawe Pantas Jadi Pemimpin, http://makassar.tribunnews.com/2018/05/30/aziz-qahhar-nilai-taufan-pawe-pantas-jadi-pemimpin.
Penulis: Mulyadi
Editor: Hasriyani Latif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here